Resep Cara Membuat Kue Mangkok

Resep Cara Membuat Kue Mangkok - Resep Kue Mangkok ini akan menjadi postingan selanjutnya di blog Menu Buka Puasa ini, Selain Rasanya yang Enak, Kue magkok ini juga memiliki textur yang lebut sehingga siapa saja bisa menikmatinya, Namun kadang ada sebagian orang yang tidak menyukai Kue Mangkok ini karena alasan Manisnya Rasa Kue Mangkok ini, sebenarnya jika kita membuatnya sendiri bisa mengurangi Rasa manis yang ada di Kue Mangkok ini. Oleh Karena itu Untuk anda Pembaca setia blog Menu Buka Puasa, Kami sangat menganjurkan Untuk anda Bisa membuat sendiri Kue yang satu ini, Adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk Kita semua Jika bisa membuat Beraneka Macam Resep Kue yang enak yang bisa di Sajikan Untuk Keluarga Terkasih,
Terutama untuk Persiapan Bulan Ramadahan Yang sebentar Lagi akan Menjelang, sudah Barang tentu akan menjadi sangat Penting sekali. Nah Tertarik Untuk Mencoba Membuat Kue Yang satu ini.? Jika Iya Kami juga menyarankan anda Untuk Mencatat setiap Instruksi yang ada di Artikel Resep Cara Membuat Kue Mangkok ini, agar nantinya anda Tidak akan menemukan Kesulitan yang berarti saat Lupa Dengan Langkah-langkah yang harus di Lakukan saat Membuat Kue Mangkok ini.

Resep Cara Membuat Kue Mangkok ini Juga untuk Menjadi Penambah resep Kita sebelumnya yang telah di Coba Oleh Teman-teman dengan Hasil yang Memuaskan plus Maksimal tentunya Yakni Resep Nasi Goreng Spesial, Nah tanpa membuang-buang waktu lagi mari langsung saja kita lihat bahan dan cara pembuatan Resep Kue Mangkok ini.

Resep Kue Mangkok

Resep Cara Membuat Kue Mangkok

Bahan Kue Mangkok :
  • 250 gram tapai singkong
  • 200 gram gula pasir
  • 200 gram tepung maizena
  • 400 cc air kelapa
  • 1 sdt baking powder
Cara Membuat Kue Mangkok :
  1. Campurkan tapai singkong dan gula pasir sambil diuleni hingga rata dan gula hancur.
  2. Masukkan tepung maizena dan tuangkan air kelapa sedikit demi sedikit sambil diaduk. Saring. Masukkan baking powder.
  3. Panaskan kukusan. Panaskan cetakan kue mangkok di dalam kukusan. Tuang adonan hingga penuh. Kukus selama± 20 menit hingga kue merekah.Angkat. Hidangkan
Oke sekarang Waktunya anda berhenti Membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Mangkok ini, Karena sekaranglah Waktu yang tepat untuk anda PRAKTEK,PRAKEK DAN PRAKTEK dan Jika Anda Merasa artikel Resep Cara Membuat Kue Mangkok ini bermanfaat Maka jangan pernah sungkan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman terdekat anda melalui Media Sosial seperti Facebook dan Juga Twitter atau pun Google Plus, sehingga artikel Resep Cara Membuat Kue Mangkok ini nantinya bisa bermanfaat untuk sesama, terima Kasih..

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.