Resep Jagung Bakar Spesial

Resep Jagung Bakar Spesial - Resep Jagung Bakar Spesial kalau di tanya siapa sih yang tidak mengenal dengan Buah Jagung. Jika dia tidak bisa menjawab berarti bukan orang Indonesia, Ya udah di Gusur aja,xixi
Jagung memiliki banyak sekali Kandungan Karbohidrat sehingga Tidak heran jika banyak orang yang menjadikan jagung sebagai makanan pokok pengganti Nasi Ataupun Gandum.

Nah pada kesemapatan kali ini kita kan mencoba resep baru yakni Resep Jagung Bakar Spesial yang Tentu saja dengan sangat mudah anda Membuatnya bukan, Namun terlepas dari itu tentunya Kita harus juga memperhatikan Prosedur dalam membuat Jagung Bakar ini, Agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Resep Jagung Bakar Spesial Juga untuk melengkapi Resep Kami sebelummnya Yakni Resep Kue Tambang, Nah untuk yang tak sabar ingin mencoba Memperaktekan Resep Jagung Bakar Spesial ini, silahkan lihat Bahan dan Cara Bikin Jagung Bakar Berikut ini.

Resep Jagung Bakar

Resep Jagung Bakar Spesial


Bahan-bahan :

  • Jagung muda 5 buah (Disarankan menggunakan jagung manis)
  • Bawang putih 2 siung
  • Merica secukupnya
  • Garam secukupnya
  • Mentega secukupnya

Cara Membuat Jagung Bakar :

  1. Haluskan 2 siung bawang putih bersama garam dan merica, dengan diuleg
  2. Tambahkan sedikit air
  3. Oleskan pada jagung yang sudah dibakar setengah matang sebelumya
  4. Bakar kembali sebentar
  5. Tambahkan mentega secukupnya


Demikian Resep Jagung Bakar Spesial yang kami berikan untuk anda, semoga apa yang kami berikan ini Bisa menjadi manfaat untuk sesama dan jangan lupa untuk membagikan Artikel ini ke media Sosial di Bawah ini, Terima Kasih.

3 comments:

Tante Ayu said...

Salam kenal semua...

Ingin meraih sukses bisnis kuliner ? Ternyata bisnis kuliner benar-benar sangat menggiurkan bagi yang mau menjalankan.

Salah satunya adalah membuka Usaha Kuliner. Ada seorang anak ABG dari Cianjur, seorang cewek yang baru saja memulai usaha kecil namun ternyata hasilnya sangat Luar Biasa. Dalam 1 bulan di berhasil meraup keuntungan bersih minimal Rp. 9 Juta Rupiah ! Pengin tahu usaha yang digeluti ? Sangat sederhana. Dia hanya berjualan Jagung Bakar...

Ide berjualan Jagung Bakar juga belum lama. Ide itu muncul saat tanpa sengaja membuka website http://www.usaha-nyata.com.

Tertarik ingin meraih sukses seperti yang dialami cewek dari Cianjur tersebut ?

Bukan hanya peluang bisnis jagung bakar, namun peluang bisnis ayam bakar, sate, bakso bakar, sosis bakar dan lain-lain dapat anda dapatkan melalui website tersebut.

Silakan kunjungi http://www.usaha-nyata.com

wahyumiko said...

sepertinya resepnya benar-benar special nih
Jual rumah

lukisan termurah said...

saya jadi pengen makan jagung gara2 mampir ke blognya gan....saya mau coba bikinnya gan siapa tau nanti rasanya sama seperti jagung bakarnya gan hehehe terima kasih gan atas sharenya, sangat membantu. salam kenal ya.

Post a Comment

Powered by Blogger.