Resep Ubi Goreng Tepung

Resep Ubi Goreng Tepung - Resep Ubi Goreng Tepung kita ketahui bersama Ubi merupakan makanan yang bisa kita dapatkan dengan mudah di aneka tempat di Indonesia, Khususnya Pada pasar Tradisional. Jika selama ini anda ke pasar Tradisional mengacuhkan Ubi, Maka pada kali ini, Setelah membaca artikel ini, Sepertinya anda Coba lirik deh Ubi yang di Jual di Pasar, Karena Kita akan praktek membuat Ubi Goreng Tepung Yang enak,  Untuk membuat Ubi Goreng Tepung juga tidak terlalu sulit, San bahkan bisa di Bilang untuk membuat Ubi Goreng Tepung ini Sangat mudah, Hanya Butuh Keseriusan anda dalam membuatnya sendiri di Rumah.

Resep Ubi Goreng Tepung ini Juga sebagai salah satu Resep yang Coba kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yakni Resep Sayur Bening , Nah tanpa membuang banyak waktu dan cerita lagi, alangkah baiknya jika Kita langsung saja Melihat Bahan dan Cara Pembuatan Ubi Goreng Tepung Berikut ini.

Resep Ubi Goreng Tepung


Resep Ubi Goreng Tepung


Bahan Ubi Goreng Tepung :

  • 3/4 cup tepung terigu all purpose
  • 1/4 cup tepung tapioka/kanji
  • 1/4 sdt baking powder
  • 1/4 cup gula pasir
  • 1/4 cup air
  • Ubi merah, kupas, iris tipis. Biar ukurannya besar semua, iris menyerong

Cara membuat Ubi Goreng Tepung :

  1. Campur tepung terigu, tapioka, baking powder, gula pasir, dan air, aduk rata. Adonan kental sekali, kalo dinilai terlalu encer, tambahkan tepung terigu sedikit2
  2. Panaskan minyak
  3. Masukkan ubi sepotong2 pada batter sampai terbungkus terigu. Masukkan ke minyak.
  4. Selanjutanya Terserah Anda,he


Demikianlah Resep Ubi Goreng Tepung ini kami berikan untuk anda semua, semoga apa yang kami berikan ini menjadi Manfaat untuk sesama, Oy Ubi Goreng ini juga sangat cocok sebagai Menu sarapan pagi bersama keluarga tercinta.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.