Resep Keripik Kentang Renyah

Resep Keripik Kentang Renyah - Adalah Salah Satu makanan ringan yang akan menjadi Pembahasan kita pada hari ini, Banyak yang bertanya mengenai Bagai mana sih caranya membuat Keripik Kentang yang Renyah, ataupun Bagai Mana Sih Caranya membuat Keripik Kentang yang Gurih. Nah dari situlah Kali ini Blog Menu Buka Puasa akan mencoba berbagi Resep Kepada anda semuanya mengenai Resep Keripik Kentang Renyah ini. Keripik Kentang yang anda buat nantinya bisa di Jadikan Cemilan bersama Keluarga, ataupun di Jadikan Cemilan Suami yang Sedang nonton Bola, di Jamin deh di Suami semakin sayang deh dengan anda.^^
Ataupun Keripik Kentang Yang anda buat nantinya bisa di jadikan Jajan untuk si Kecil anda nantinya, Baiklah jika anda tertarik untuk membuat Resep Keripik Kentang Renyah ini, langsung kita lanjutkan membaca artikel ini.

Resep Keripik Kentang Renyah ini Juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yakni Resep Ikan Goreng Tepung yang telah banyak di Peraktekan di Rumah dengan hasil yang memuaskan. Nah tanpa memperpanjang Lagi ada Baiknya langsung saja Kita Mecoba Memperaktekan Resep Keripik Kentang Renyah di Bawah ini.


Resep Keripik Kentang Renyah


Bahan Keripik Kentang Renyah :

  • Kentang 1 kg, kupas dan bersihkan
  • Garam 0,25% dari jumlah kentang atau secukupnya
  • Natrium Metabisulfit 30 gram
  • Air secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Keripik Ketang :

  1. Iris kentang setebal 5 mm. Masukkan dalam campuran larutan Natrium Metabisulfit dan air selama 1 jam.
  2. Angkat, cuci dan tiriskan.
  3. Rendam kembali dalam air garam selama 1 jam, angkat dan tiriskan.
  4. Panaskan minyak, goreng kentang hingga kering. Angkat, dinginkan


Demikian Resep Keripik Kentang Renyah ini kami berikan untuk anda coba sendiri di Rumah, Semoga hasil yang anda Buat Mendapatkan hasil yang membuasakan, Oy Resep Keripik Kentang Renyah ini Untuk 400 Gram. Jika menurut anda artikel ini Bermanfaat Silahkan saja bagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media sosial Facebok, Twitter dan Lain sebagainya. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.