Resep Cara Membuat Bakso Bakar

Cara Membuat Bakso Bakar - Cara Membuat Bakso Bakar tentunya adalah sebuah pertanyaan yang bermain di Kepala Bunda yang sedang ingin membuat Bakso bakar Namun masih belum menemukan Mengenai Cara Membuat Bakso Bakar Nah Beruntung Anda Mampir di blog ini karena Pada Kesempatan kali ini blog Menu Buka Pusa Memberikan Resep Mengenai Cara Membuat Bakso Bakar yang tentunya bisa ada Peraktekan Langsung seusai anda membaca artikel ini, sehingga nantinya Koleksi Masakan di Dapur anda akan semakin banyak, Terutama pada hari minggu ini sudah barang tentu anda akan mempunyai Lebih banyak Waktu untuk memperaktekan di Rumah.
Apa lagi Bahan-bahan untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Bakso Bakar ini tergolong Cukuplah mudah untuk di Dapatkan di Pasar Tradisional yang ada di Daerah tempat tinggal kita, anda juga bisa mendapatkan bahan-bahan untuk Membuat Bakso Bakar ini di Super Market dan Mini market terdekat.

Cara Membuat Bakso Bakar ini Juga untuk melengkapi Resep blog kami yakni Resep Nasi Goreng babat, nah Buat anda yang sudah Sangat Penasaran dengan Cara Membuat Bakso Bakar ini, baiklah mari langsung saja kita lihat di bawah ini :

Cara Membuat Bakso Bakar

Cara Membuat Bakso Bakar

Bahan :
  • 18 buah bakso sapi, kerat, rebus sebentar
  • 6 sdm kecap manis
  • garam secukupnya
  • tusuk satai secukupnya
Bumbu Kacang:
  • 125 gr kacang tanah, goreng
  • 3 buah cabai merah, goreng
  • 2 siung bawang putih, goreng
  • 2 sendok makan gula merah
  • 100 ml air hangat
Cara Membuat:
  1. Lumuri bakso dengan kecap manis, lalu tusuk dengan tusukan satai.
  2. Bakar bakso di atas bara api hingga harum dan kecokelatan. Angkat.
  3. Bumbu kacang: Haluskan kacang tanah, cabai, bawang putih, garam, dan gula merah. Tambahkan air hangat, aduk rata.
  4. Sajikan bakso bakar dengan sambal kacang.
Sekian Cara Membuat Bakso Bakar yang Kami Berikan, Semoga anda Dengan Cepat bisa membuat Bakso Bakar ini dengan sempurna, Jika anda Masih mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuat Bakso Bakar ini maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang ada di Bawah yang telah kami sediakan Khusus untuk anda semua.
Dan jika menurut anda artikel ini bermanfaat maka jangan pernah Sungkan Untuk membagikan artikel Resep Cara Membuat Bakso Bakar ini kepada teman-teman anda semua melalui Media sosial yang saat ini sedang ngetren seperti Facebook, Twitter dan Juga Google Plus, Nah semoga saja anda bisa memperaktekanya sekarang juga, selamat mencoba dan Terima Kasih.

3 comments:

pakne afif said...

waw.. cara membuat bakso nya mudah ternyata ya

Tante Ayu said...

Salam kenal semua…

“Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”

Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar dan lain-lain.

Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

Info Kontak :

Bapak Taufik.
HP : 081548950925

Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi http://www.usaha-nyata.com

Anonymous said...

wah ternyata mudah ya, jadi pengen cobain, makasih buat infonya

Post a Comment

Powered by Blogger.