Resep Cara Membuat Es Krim Goreng

Resep Cara Membuat Es Krim Goreng - Resep Cara Membuat Es Krim Goreng Nah hallo teman teman blog Menu Buka Puasa apa kabar anda Pagi hari ini, di Pagi yang Cerah ini di Awal Pekan ini mudah-mudahan bisa membuat semangat anda tumbuh lagi untuk menjalani Aktifitas Sehari-hari sebagai mana Biasanya, Nah Untuk Kesempatan kali ini Saya Dari blog Menu Buka Puasa akan kembali berbagi mengenai Resep yang mungkin saja sudah lama anda Cari-cari atau Bisa saja baru terfikirkan saat ada membaca artikel Resep Cara Membuat Es Krim Goreng ini, nah untuk kesempatan kali ini Kami mencoba untuk membagikan artikel yang mana Resep Dasarnya sudah pernah kita Bahas pada kesempatan yang lalu yakni Resep Cara Membuat Ice Cream Sendiri. Nah Jika anda sudah bisa membuat Es Krim sendiri di Rumah maka Mari kita lanjutkan Ke Resep Es Krim Goreng ini, Namun jika anda Belum bisa membuat Es Krim sendiri Maka adalah lebih baik jika anda mencoba untuk kembali membaca dan Memperaktekan artikel Cara Membuat Es Krim Sendiri, Oh ya Jika anda Ingin lebih simple untuk membuat Es Krim Sendiri kini Sudah tersedia di Pasaran Bumbu Atau Pun Bahan-bahan Es Krim yang sudah menjadi Satu, tinggal di Blender dan di Masukan Kedalam Kulkas dan Jadi Deh. Nah setelah anda bisa untuk Membuat Es Krim sendiri maka Untuk menambah Koleksi Resep Kita Mari kita lanjutkan untuk mencoba Resep Cara Membuat Es Krim Goreng yang tentu saja Merupakan Makanan yang Pantas untuk kita Coba.
Sementara itu bahan-bahan untuk membuat Es Krim Goreng ini Tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkanya di Pasaran terutama di Super Market, Nah untuk daerah yang tidak ada Super Marketnya anda Bisa juga membelinya di Mini Market atau pun Swalayan yang Mudah-mudahan semua kebutuhan untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Es Krim Goreng ini terpenuhi semuanya, sehingga hari ini juga anda bisa membuatnya.

Nah untuk Resep Cara Membuat Es Krim Goreng ini kami berikan juga untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan di blog Kami ini pada kesempatan yang lalu yang mana telah di Coba oleh teman-teman dengan Hasil yang memuaskan Yakni Resep Sederhana Es Gula Asam, nah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Cara Membuat Es Krim Goreng ini mari langsung saja kita melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Es Krim Goreng di Bawah ini.

Resep Es Krim Goreng

Resep Cara Membuat Es Krim Goreng


Bahan Es Krim Goreng :

  • 4 lbr roti tawar, buang bagian pinggir
  • 2 scop es krim rasa vanila
  • 100 g tepung terigu
  • 4 btr telur
  • 200 g corn flakes
  • Aluminium foil secukupnya

Bahan Pelengkap Es Krim Goreng :

  • Whipped cream
  • Stroberi

Cara Membuat Es Krim Goreng :

  1. Ambil 1 lembar roti tawar, taruh 1/2 skop es krim di atas permukaan roti tawar, lipat roti bentuk bulat, selanjutnya bungkus dengan aluminium foil, simpan semalaman di dalamfreezer.
  2. Siapkan adonan terigu dan telur dengan cara dikocok. Tambahkan sedikit air bila dirasa terlalu kental.
  3. Ambil es krim yang sudah dicetak, masukkan ke dalam adonan, balut dengan corn flake, bungkus kembali dengan aluminium, simpan dalam freezer selama 3 jam atau hingga membeku.
  4. Panaskan minyak yang sudah dipersiapkan, buka bungkusnya dan goreng sebentar.
  5. Sajikan es krim goreng selagi hangat yang dihias dengan whipped cream dan stroberi.


Bagai Mana artikel Resep Cara Membuat Es Krim Goreng ini tidak terlalu sulit bukan untuk di Peraktekan di Rumah sendiri, Jika anda memiliki Semua Bahan-bahan untuk membuat Es Krim Goreng ini anda bisa membuatnya langsung pada Hari, dengan Membaca setiap Instruksi yang ada di artikel Resep Cara Membuat Es Krim Goreng ini dengan seksama agar nantinya anda tidak akan menemukan kesulitan yang berarti saat memperaktkanya nanti.
Nah Akhir Kata dari Kami, Kami ucapkan selamat Mencoba artikel Resep Cara Membuat Es Krim Goreng ini dan semoga anda berhasil membuatnya dengan hasil yang memuaskan, Heepy Cooking ^__^

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.