Resep Sederhana Es Gula Asam

Resep Sederhana Es Gula Asam - Resep Sederhana Es Gula Asam Rasanya sudah lama sekali ya Kami tidak Membahas mengenai Resep Minuman yang mana biasanya kami di Sibukkan untuk mempublis Resep Makanan Atau pun Resep Kue, Maka Dari itu pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk membagikan artikel mengenai Resep Minuman Yakni Resep Sederhana Es Gula Asam, Yang mana seperti pada Judul artikel di atas Resep ini Cukuplah sederhana sehingga saya Yakin anda juga bisa membuatnya dengan sangat cepat pada hari ini juga karena Tentu saja Untuk membuat Es Gula Asam ini tidaklah sulit, selain Mudah Rasanya Juga Nikmat sehingga ketika anda menyajikanya untuk keluarga terkasih sudah barang tentu mereka akan menyambutnya dengan suka Cita, Nah Maka dari itu Resep Sederhana Es Gula Asam ini adalah salah satu Resep Yang harus bisa anda peraktekan di Rumah nantinya, sampai anda benar-benar mahir untuk membuatnya sendiri di Rumah tanpa melihat lagi Resep yang ada di Blog ini, Nah itu baru yang namanya Keren, Jika anda Pembaca setia blog ini saya Yakin anda akan sangat mudah untuk memperaktekan artikel Resep Sederhana Es Gula Asam ini karena biasanya Kami memberikan Resep yang tergolong Cukup Rumit dan Susah untuk membuatnya, Dengan tekat dan keinginan yang kuat anda bisa memperaktekannya apa lagi ini Resep sederhana yang tentu saja anda tidak akan kesulitan bukan.
Terlebih lagi bahan Bahan untuk memperaktekan artikel Resep Sederhana Es Gula Asam ini tergolong Sangatlah mudah untuk di dapatkan di Warung tempat anda Belanja Kebutuhan sehari-hari, karena bahan Bahan Dasar untuk membuat Es Gula asam ini Hanyalah, Gula Merah, Asam Jawa Dan Gula Pasir, Bagai mana Jika Kita langsung mencoba Memperaktekan artikel ini, seusai membacanya nanti.?

Selain itu Resep Sederhana Es Gula Asam ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan yang lalu yang mana telah di Coba oleh teman-teman Yakni Resep Dendeng Daging Balado dan Juga Resep Kentang Goreng Renyah, Nah sekarang untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera Mencoba Resep Gula Asam ini mari langsung saja Kita melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Es Gula Merah di Bawah ini.


Resep Sederhana Es Gula Asam


Bahan Es Gula Asam :

  • 2 Ons Asam Jawa
  • 2 gelas gula pasir atau sesuai selera
  • 4 gelas gula putih

Cara Membuat Es Gula Asam :

  1. Cuci asam jawa, kemudian rebus dengan ari, hingga mendidih dan asam jawa hancur. Kemudian saring, masukkan kedalam panci.
  2. Gula dimasak dengan sedikit air, hingga larut, kemudian saring, dan masukkan ke dalam panci air asam Jawa yang sudan disaring. Masak kembali setelah sempurna mendidihnya, angkat lalu dinginkan.
  3. Setelah dingin taruh di gelas, bubuhi es bagu dan hidangkan.


Nah Demikianlah artikel Resep Sederhana Es Gula Asam ini kami berikan untuk anda semua pembaca setia blog Menu Buka Puasa ini, Yang semoga saja artikel ini semakin bisa menambah wawasan anda mengenai Resep Minuman yang Selama ini jarang Kita Publikasikan di Blog ini. Nah Bagai mana menurut anda artikel Resep Sederhana Es Gula Asam ini.? Tidak terlalu sulit bukan untuk memperaktekannya di Rumah.? Saya yakin jika anda membaca artikel ini dengan sungguh-sungguh dan ada keinginan yang kuat dari diri anda sudah pasti anda bisa membuatnya nanti.
Dan satu hal lagi, jika menurut anda artikel Resep Sederhana Es Gula Asam ini bermanfaat maka jangan pernah sungkan atau pun ragu untuk membagikan artikel kami ini kepada teman-teman anda melalui kotak media sosial yang ada saat ini, seperti Facebook dan Juga Twitter serta Google Plus, Nah akhir Kata dari Kami selamat Mencoba Resep Sederhana Es Gula Asam ini dan semoga anda Berhasil. :)

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.