Resep Cara Membuat Permen Lollipop

Resep Cara Membuat Permen Lollipop - Resep Cara Membuat Permen Lollipop untuk kali ini kita akan mencoba untuk membahas mengenai Makanan yang paling bayak di Gemari Oleh anak-anak karena Rasanya yang Legit, Yup apa lagi kalau bukan Permen, Nah pada kesempatan kali ini kami dari blog Menu Buka Puasa akan mencoba untuk berbagi mengenai Resep Cara Membuat Permen Lollipop yang mudah-mudahan saja bisa Menjadi salah satu Resep yang bisa menginspirasi anda untuk mencoba berbagai Resep yang ada di blog kami ini. Pernahkah terllintas dalam Fikiran anda untuk membuat sendiri permen lolipop ini di Rumah.? saya Yakin sebagian dari kita tidak terlintas sekali pun untuk membuat sendiri Permen ini, Karena yang ada dalam fikiran ini adalah Sulitnya untuk membuat Sendiri Permen Lolipop ini, Nah mulai sekarang setelah kita membaca artikel Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini semoga saja Fikiran anda tentang Sulitnya membuat Permen Lolipop sendiri di rumah bisa di Gantikan dengan Mudahnya untuk membuat sendiri Permen Lolipop di Rumah.Bagai Mana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini di Rumah nantinya.? Jika iya maka Silahkan baca dengan seksama setiap Instruksi yang kami berikan nantinya agar anda bisa membuat tanpa menemui kendala yang berarti.
Sementara itu Bahan-bahan untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini tergolong cukup mudah untuk di dapatkan di Daerah kita, Kita bisa mencarinya di Super Market, Mini Market Atau Pun di Pasar Tradisional di Daerah anda, Nah Maka dari Itu Untuk anda yang Tertarik untuk mencoba Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini Maka silahkan saja baca dengan Seksama Setiap Instruksi Yang Kami berikan.

Selain itu Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan di blog Menu Buka Puasa ini Yakni Resep Cara Membuat Es Krim Goreng, Nah Untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera Mencoba Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini mari langsung saja kita lihat bahan-bahan dan Cara Membuat Permen Lolipop di Bawah ini.

Resep Permen Lolipop

Resep Cara Membuat Permen Lollipop


Bahan Permen Lollipop :

  • 1 cangkir gula
  • ½ cangkir sirup jagung cerah
  • ¼ cangkir air
  • 1-1/2 sdt ekstrak pilihan kamu (vanili, mint, kayu manis, kelapa, dll)
  • Pewarna Makanan (opsional)
  • Cetakan Lolipop dan tongkat

Cara Membuat Permen Lollipop :

  1. Siapkan cetakan kamu dengan menyemprotnya dengan semprotan anti-lengket memasak dan memasukkan tongkat permen lolipop ke dalam cetakan.
  2. Campurkan gula, sirup jagung, dan air dalam panci sedang sedang-panas tinggi. Aduk sampai gula larut, lalu sapukan ke sisi panci dengan sikat kue basah. Setelah mendidih, masukkan termometer permen.
  3. Biarkan mendidih, tanpa diaduk, sampai permen mencapai 295 derajat Fahrenheit (146 C).
  4. Setelah permen mencapai 295 F, keluarkan dari panas. Biarkan sampai hilang gelembungnya. Masukkan ekstrak pilihan kamu, dan, jika diinginkan, pewarna makanan.
  5. Sendok permen ke dalam rongga cetakan, pastikan untuk menutupi bagian belakang tongkat.
  6. Biarkan dingin sepenuhnya. 


Demikianlah artikel Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini coba kami berikan untuk anda semua pembaca setia blog Menu Buka Puasa ini, Jika anda Masih Ragu atau Mempunyai Pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini maka jangan pernah Ragu untuk meninggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang telah kami sediakan di bawah, Nah semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat untuk sesama, akhir kata dari saya selamat Mencoba Resep Cara Membuat Permen Lollipop ini dan semoga anda berhasil membuatnya. ^__^
Baca Juga :
Resep Cara Membuat Opor Ayam

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.